Pilih Jam Tangan Digital atau Analog? Ini yang Harus Kamu Tahu

Untuk para pria yang peduli pada penampilan, pertanyaan antara mana yang lebih bagus antara jam tangan digital atau analog sepertinya tak pernah berakhir. Sebenarnya, terdapat sebagian unsur yang mempengaruhi jawaban ini.

Observasi elemen umur sebelum memilih jam tangan
Dapat dibilang jam tangan yaitu investasi rentang panjang untuk menyokong penampilan kita. Sebab itu kita mesti menyesuaikan dengan diri kita secara hati-hati. Khusus dari segi usia.

Seandainya dahulu waktu masih di masa kuliah, jam tangan digital penuh warna tentunya bakal menonjol keren dan menarik mengikat pergelangan tangan. Namun untuk lelaki yang sudah berumur, agak sedikit aneh mengamati ada warna-warni tersembul dari balik jas.

Nah, sementara untuk lelaki dengan usia pertengahan dua puluhan sampai akhir tiga puluhan, opsinya justru jauh lebih susah. Sebab itu amati faktor kedua dibawah ini. Cek juga bermacam-macam informasi tentang jam digital masjid.

Observasi baju terutama dahulu, baru pilih jam tangan
Walau bagaimana bahkan jam tangan merupakan bagian dari asesoris. Dalam aturan Fashion manapun pemilihan asesoris mesti dilaksanakan setelah kita mengenakan pakaian. Setelah kita rapi mengaplikasikan atasan bawahan hingga sepatu, barulah kita dapat mengajukan pertanyaan.

Apakah baju aku ini berkesan formal, casual, hip, preppy style atau yang lain?
Jikalau kita sedang mengaplikasikan baju resmi mengarah ke bisnis, penerapan jam tangan analog sebagai aksesoris akan makin memperkuat kesan ini seacara elegan. Sebaliknya kalau pakaian yang dipakai sepenuhnya casual, contohnya jeans dan t-shirt maka jam tangan digital betul-betul memungkinkan untuk dipakai. Sementara untuk gaya yang sedikit preppy-look, variasi celana pendek berbentuk pipa dengan kaos berkerah, kedua jam tangan bagus digital maupun analag bisa diterapkan.

Cocokan jam tangan dengan asesoris yang lain
Sebelum memutuskan untuk menggunakan jam tangan yang mana, pastikan juga untuk menyesuaikan asesoris yang lainnya. Misalnya untuk jam digital fancy tentunya cocok jika dipadukan dengan gelang berbahan metal berwarna senada atau kalung dengan mata logam.